Gubernur DKI Pastikan Ratusan Sekolah Akan Gelar Tatap Muka Mulai 30 Agustus 2021

Berita Media Online Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan siswa sekolah di Jakarta akan mulai pembelajaran tatap muka (PTM) mulai Senin 30 Agustus 2021.

Insyaallah hari Senin besok, akan dimulai di 610 sekolah di seluruh Jakarta," kata Anies dalam keterangan resmi di Jakarta, pada Jumat (27/8/2021).

Menurut Anies, dirinya menyakini kesiapan Jakarta dalam menyambut para siswa untuk PTM  sudah maksimal. Salah satunya dengan melakukan vaksinasi terhadap mayoritas tenaga pengajar. 

Baca juga : Menlu Bertemu Perwakilan Taliban, Ingatkan Agar Afghanistan Tak Jadi Sarang Teroris

Alhamdulilah sampai hari ini 85 persen guru di Jakarta sudah tervaksinasi, yang 15 persen mereka komirbid atau penyintas, sehingga belum bisa vaksin, tapi pada waktunya mereka nanti akan mendapatkan vaksin," jelas Anies.

Anies menambahkan, ada 610 sekolah dari total semua jenjang pendidikan, dan ratusan sekolah dipastikan sudah dilakukan uji coba dan dinilai layak untuk memulai PTM.

610 sekolah yang mulai nanti itu dari semua jenjang dan mereka adalah semua sekolah yang sudah lewati verifikasi," tandas Anies. 

By : RR/LL

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.