Cafe Palm City di Jakarta Barat, Tempat Nongkrong Kekinian

MEDIA BERITA ONLINE Jakarta -  Nongkrong di Cafe saat ini sudah menjadi sebuah gaya hidup banyak orang. Bukan tanpa alasan, banyak yang menganggap kalau nongkrong di Cafe suasananya lebih terasa menyenangkan dan nyaman.

Apalagi saat harus Work From Home (WFH) atau kuliah online, Cafe bisa dijadikan tempat untuk bekerja dan mengerjakan tugas kantor.


Bila kamu jenuh dengan suasana rumah, Cafe Palm City nyaman dan sangat menarik buat yang hobi nongkrong, tapi sebelum berkunjung, jangan lupa patuhi protokol kesehatan.

Cafe Palm City bergaya kekinian yang dijadikan sebagai tempat nongkrong yang lokasinya di depan kolam renang Palm Bay, Perumahan Taman Surya 5 Pegadungan Kalideres, Jakarta Barat.

Cafe Palm City menawarkan kuliner - kuliner Nusantara yang membuat lidah bergoyang karena rasanya yang lezat. 


Cafe ini juga  berada di tengah - tengah rumah hunian elit dan suasananya yang teduh cocok dijadikan sebagai tempat berbincang dengan teman, keluarga atau tempat mengerjakan tugas dan pekerjaan kantor karena Cafe Palm City menyediakan wifi gratis.

Tempat ini juga cocok buat kamu yang senang foto-foto dan menghibur para pengunjung dengan live musik. 

Menu yang disuguhkan di Cafe Palm City berupa makanan Nusantara diantaranya :

  1. Soto Betawi
  2. Sate Padang
  3. Nasi Uduk
  4. Angkringan
  5. Papeda Ayam Woku/Ayam Rica
  6. Rujak
  7. Kwetiau Bagan
  8. Pempek
  9. Bakwan Malang
  10. Siomay
  11. Bakso Malang
  12. Nasi Liwet
  13. Pisang Goreng Pontianak 
Dan ada juga makanan kekinian :

  1. Shaburich
  2. Ayam Gunting
  3. Ayam Guling
  4. Ayam Geprek
  5. Ricebowl
  6. Ketan Susu
Tersedia makanan lainnya yang merupakan perpaduan China dan masakan Jepang.

Tokoh dan juga Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) Pegadungan Muhamad Yasin menuturkan Cafe Palm City cocok sekali buat nongkrong keluarga dan warga sekitar karena suasana terbuka atau outdoor saat ini menjadi pilihan untuk berkumpul saat pandemi.


Ditempat yang sama, Anggota DPRD DKI Jakarta Abdul Azis Muslim mengungkapkan bahwa Cafe Palm City adalah usaha bentukan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dan harus di beri apresiasi dan dukungan penuh, sebagai usaha kerakyatan yang konsepnya kekinian.

Saya mengajak khusus warga Kalideres dan Cengkareng agar datang ke sini (Cafe Palm City) menikmati kuliner-kuliner Nusantara bersama keluarga, teman, tapi tetap patuhi protokol kesehatan," kata Abdul Azis Muslim kepada awak media, Sabtu (28/8/2021).

Saya dukung  selalu kegiatan UMKM seperti Cafe Palm City, karena membantu usaha kecil yang saat ini menjadi perhatian pemerintah," pungkasnya.

Cafe Palm City mulai di buka dari pukul 4 sore s/d 10 malam dengan  jumlah batasan kunjungan selama PPKM 50% dan jangan lupa untuk selalu memakai masker dan selalu mencuci tangan saat di Cafe.

By : Riri/Lala

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.