Polsek Tambelang Bekasi Gelar Vaksinasi Pfizer Untuk Pelajar dan Warga

Berita Media Online Bekasi - Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi menggelar Vaksinasi tahap pertama bagi pelajar SMP dan masyarakat Desa Sukarapih, di Gedung Serba Guna, Kampung Tambelang Rt. 02/04, Desa Sukarapih, Tambelang, Bekasi, Jumat (27/08/2021).

Target utama kita saat ini para pelajar juga warga umum," jelas Miken.

 

Miken menyebut, masyarakat sekarang sudah faham, bahwa pentingnya divaskin, demi terciptanya kekebalan tubuh, sehingga nantinya warga dan masyarakat dapat menjalankan aktivitas kesehariannya.

Miken juga menghimbau kepada warganya untuk tidak ragu dan takut dalam mengikuti vaksinasi. Baca juga : Menlu Bertemu Perwakilan Taliban, Ingatkan Agar Afghanistan Tak Jadi Sarang Teroris

Semua sudah melewati berbagai studi dan uji coba dan kelayakan, jadi tidak perlu ragu dan takut untuk divaksin," jelasnya.


Adapun data yang dihimpun sebanyak warga yang sudah divaksin 264 orang dari 274 peserta yang hadir. Sepuluh orang ditunda karena alasan kesehatan.

Pelaksanaan kegiatan vaksin ini, dihadiri Ipda Ranto, Kanit Lantas Polsek Tambelang, Aiptu Sapan, KBKPM Sukatenang, H. Nosan Kapuskesmas Tambelang, dr. Yulia Hasanah Katim Vaksin (PKM Tambelang) dan team 10 PKM Tambelang, H. MARTAN Wijaya, Kasi Pem beserta staf Kecamatan Tambelang  dan Para Relawan Covid-19. RR/LL

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.