Polsek Tambelang Gelar Vaksinasi Tahap II di Desa Sukamekar, Bekasi

By : Riri/Lala

Media Berita Online Bekasi - Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi terus melaksanakan Kegiatan Vaksinasi tahap II,  guna meminimalisir penyebaran virus covid-19 di desa Sukamekar, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Selasa (31/08/2021).

Kapolsek Tambelang, AKP. Miken Fendriyati, SH,MH, menjelaskan kegiatan vaksin hari ini targetkan utamanya warga desa Sukamekar.

Target utama kita saat ini adalah warga desa Sukamekar, saat ini semakin banyak warga dan pelajar yang sadar akan pentingnya vaksin ini, tentu saja hal ini baik dan harus ditingkatkan, sehingga target vaksinasi nasional ini bisa terwujud," kata AKP Miken.

Sementara itu data yang diperoleh Media Berita Online, warga yang sudah divaksin berjumlah 224 orang.

Disisi kain pada kegiatan tersebut juga pihak Polsek Tambelang tak lupa memberi himbauan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pelaksanaan kegiatan vaksin ini dihadiri oleh Ipda Agus Salim (Kanit Sabhara Polsek Tambelang), Parno Martono (Camat Sukawangi), Jayadi (Kepala desa Sukamekar), H.Didi (KA. Puskes Sukatenang), dr. Meto (Ketua Tim Vaksin Puskesmas Sukatenang), Bripka Budi S. (Bhabinkamtibmas desa Sukamekar), Brigadir Asmuri (Inputor), Brigadir Ade H. (Inputor), Brigadir Wahyu S.(Dokumentasi), Serma Ahmad (Babinsa Sukamekar), Abdurrohman, (Ketua BPD Sukamekar), 10 Tenaga Nakes Puskesmas Sukatenang, 5 Orang relawan desa Sukamekar dan Perangkat desa Sukamekar. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.