Resmi Ditutup Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di GOR Kalideres

MEDIA BERITA ONLINE Jakarta -  Anggota DPRD DKI Jakarta Abdul Azis Muslim, SH mengatakan, pelaksanaan vaksinasi NasDem Peduli, yang diadakan di Gedung Olahraga (GOR) Kalideres, Jakarta Barat, akan ditutup sementara, hingga menunggu perkembangan ke depan.

Sementara kita stop dulu, sambil menunggu perkembangan ke depan, rencananya kami akan mengadakan di wilayah lain," papar Azis, yang juga Ketua DPD dari Fraksi NasDem Jakarta Barat.

 

Pada kesempatan itu, Azis juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah bekerja keras dalam melaksanakan tugas yang sangat mulia itu. Ia menyebut sebagai Partai yang besar, yakni NasDem, sudah seyogyanya hadir dalam melayani masyarakat.

Ia menjelaskan, selama dua bulan "NasDem Peduli Vaksinasi" telah memvaksin warga Kalideres sebanyak 17 ribu orang, sehingga kata Azis, sudah melampau target yang sudah ditentukan. Namun demikian, pihaknya merencanakan pelaksanaan vaksinasi di wilayah lain.


Sementara itu, Camat Kalideres Jakarta Barat, Naman Setiawan yang juga turut hadir, mengatakan Partai NasDem adalah penyumbang terbanyak dalam cakupan vaksinasi yang diadakan di Gedung Olah Raga (GOR) Kalideres, hingga capaian target 62,87 persen.

Baca juga : Dikejar Geng Motor, Seorang Pria Nekat Menceburkan Diri Ke Kali Banjir Kanal Barat

Ia mengucapkan terima kasih kepada Partai Nasdem Jakarta Barat, dan semua pihak yang sudah mendukung terselenggaranya pelaksanaan vaksinasi di wilayahnya.

Dan Partai NasDem adalah penyumbang terbanyak dalam kontribusi vaksinasi ini, terima kasih kepada NasDem dan semua tim," pungkas Naman Setiawan.

By : Lala



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.