Aksi Kawanan Begal Kembali Marak di Kembangan, Isteri Wartawan Jadi Korban

By : Lala/Riri

Media Berita Online | Jakarta - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) menjadi korban pembegalan di Jalan Puri Kembangan Raya, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Jum'at (3/9/2021) pukul 19.30 malam WIB.

Motor matic jenis honda Scoopy warna putih bernopol B 5162 BCV tahun 2021 berhasil dibawa kabur pelaku.

Gambar ilustrasi 
Korban diketahui bernama Alpiah (43) warga Jalan Irigasi Sipon Gang Nurul Hikmah, Gondrong Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Tangerang Kota, hingga kini masih mengalami shock dan trauma atas peristiwa yang dialaminya.

Menurut Alpiah, saat itu ia mengendarai motor seorang diri menjenguk keponakannya yang sedang sakit di Rumah Susun Jalan KS Tubun, Jakarta Pusat.

Pilihan Redaksi :

Selanjutnya korban bergegas pulang, setibanya di Jalan Puri Kembangan Raya, motor korban dipepet kawanan begal.

Korban tak berdaya, dan hanya bisa pasrah ketika dua bandit mengacungkan senjata tajam, merampas sejumlah uang, perhiasan, HP, dan kendaraan milik korban.

Setelah merampas harta benda korban, selanjutnya kedua begal tersebut kabur ke arah Walikota Jakarta Barat.

Dalam keadaan panik dan ketakutan tiba-tiba dari arah berlawanan datang seorang lelaki (diduga teman pelaku) pura-pura membantu korban mengejar pelaku. Alih-alih mengejar pelaku, korban malah semakin dijauhkan dari pelaku dan diturunkan di Jalan yang sepi.

Seperti diketahui korban adalah isteri seorang  Pimpinan Redaksi Media Online Update Today News.com yang biasa meliput dan memberitakan kegiatan kepolisian dilingkungan Polres Metro Jakarta Barat.

Rencananya hari ini, Sabtu (4/09/2021) korban akan membuat Laporan Kepolisian (LP) ke Polsek Kembangan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.