Antisipasi Kerumunan, Polsek Tambelang Bekasi Gelar Patroli Wilayah

By : Riri/Lala

Media Berita Online Bekasi - Guna mengantisipasi adanya kerumanan di masa PPKM, Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan, untuk penegakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) bebas Covid-19, Guantibmas, Harkamtibmas dan antisipasi 3C di wilayah hukum Polsek yang berlokasi di Alfamart, Jalan Sukarapih,  Desa Sukarapih, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, Rabu (15/09/2021).


Kapolsek Tambelang, AKP. Miken Fendriyati, SH,MH menjelaskan, giat patroli kewilayahan ini dalam rangka Cipta Kondisi dan pengawasan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KYYD) bebas Covid-19.

Patroli kewilayahan ini untuk ciptakan kondisi dan pengawasan kegiatan rutin yang ditingkatkan, pointnya kita memberikan pelayanan dan kepastian keamanan bagi masyarakat,” kata AKP Miken.

Sementara itu, giat patroli wilayah berjalan lancar ,yang beranggotakan diantaranya Ipda Agus Salim (Padal Kanit Sabhara Polsek Tambelang), Brigadir Abdulloh Syafe'i (Piket Sabhara Polsek Tambelang) dan Brigadir Wahyu Sandha (Piket Intel Polsek Tambelang).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.