Kapolsek Tambelang Bekasi Pimpin Kegiatan Vaksinasi Covid-19

By : Riri/Lala

Media Berita Online Bekasi - Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi gelar kegiatan vaksinasi gerai 64 tahap pertama dan dua bagi masyarakat umum di Gedung Serbaguna, Kampung Tambelang, Rt 002/Rw 004, Desa Sukarapih, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, Rabu (01/09/2021).

Kapolsek Tambelang, AKP. Miken Fendriyati, SH,MH, menjelaskan kegiatan vaksin hari ini merupakan program lanjutan vaksinasi nasional dengan nama "Vaksinasi Gerai 64".

Kegiatan Vaksinasi Gerai 64 ini merupakan program yang dipelopori langsung oleh Kepolisian Republik Indonesia. Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari program vaksinasi nasional. Kegiatan Gerai 64 ini akan berlangsung sampai 14 September 2021 mendatang," jelas AKP Miken.


Lebih lanjut ia mengatakan target utama vaksin Geria 64 hari ini adalah masyarakat umum wilayah hukum Polsek Tambelang.

Target utama kita saat ini adalah masyarakat umum wilayah hukum kami. Kami bangga karena saat ini semakin banyak warga yang sadar akan pentingnya vaksin ini. Tentu saja hal ini baik dan harus ditingkatkan, sehingga target vaksinasi nasional ini bisa terwujud ” kata AKP Miken.

Data yang dihimpun, warga yang sudah divaksin tahap pertama 70 orang dan vaksin tahap dua 80 orang.

Pilihan Redaksi : 

Adapun pelaksanaa kegiatan vaksin ini, antara lain: AKP M. Yamin, (Kanit  Binkamsa Sat Binmas Polrestro), IPTU Gianto (Waka Polsek Tambelang),  berserta 9 personil polsek Tambelang, 2 personil TNI Posmil Tambelang, 3 Personil Pol PP Kecamatan Tambelang, 10 personil perangkat desa dan satgas Sukarapih. Petugas Secerning/Tensi, dr. Kartini dan Marsini. Petugas Vaksinator, Warsih, Yoyoh, Wanda, Wiwin dan Syifa. Sementara petugas Inputor Aipda  Arivin G. dan Bripka Asmuri.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.