Peringati HUT TNI ke-76 Kaskogartap I/Jakarta, Gelar Bakti Sosial

By : lala/riri

Media Berita Online Jakarta - Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-76, Kaskogartap I/Jakarta, melakukan Bakti Sosial (Baksos) di Kantor Sub Garnisun 0503/JB Jakarta,Senin (27/09/2021). Kegiatan ini dilaksnakan secara serentak di seluruh wilayah Kogartap I/Jakarta.

Bantuan yang disalurkan berupa paket sembako, dibagikan secara simbolis kepada Warakauri TNI, kaum duafa dan masyarakat di wilayah Komando Garnisun Tetap I/Jakarta yang terdampak Covid 19.

Baca juga : Kepergok Curi HP di Kontrakan, Pengangguran Babak Belur dihajar Warga

Hadir dalam kegiatan Baksos  (Dansubgar) 0503/JB dan Mayor Inf Sucipto Kasub 0503/Jb, Brigadir Jenderal  Novi Helmi Prasetya  (Kepala Staf Komando Garnisun Tetap I/Jakarta), Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki S.I.P., Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo.


Dalam sambutannya, Brigadir Jenderal  Novi Helmi Prasetya, menyampaikan pemberian sembako ini sebagai bentuk kepedulian kepada para Warakawuri TNl/Polri dan masyarakat yang kurang mampu di wilayah Komando Sub Garnisun 0503/JB, guna mewujudkan kemanunggalan, solidaritas dan Soliditas TNI-Rakyat.

Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak diwilayah Komando  Garnisun Tetap I/Jakarta, diantaranya di 5 wilayah Jakarta dan termasuk Depok, Bekasi, dan Tigaraksa. Untuk wilayah Jakarta sendiri kita membagikan 1500 sembako," jelasnya, Senin (27/9/2021).


Selain itu, kata Brigjen Novi, pihaknya mendukung program pemerintah dalam rangka meningkatkan taraf hidup masyarakat, sehingga pada akhirnya menjadikan TNI dan rakyat semakin solid, semakin kuat, semakin di segani dan semakin di percaya demi menjaga keutuhan NKRI.

Pilihan Redaksi :

Semoga di Hari Ulang Tahun TNI ke-76 nanti, TNI selalu dicintai oleh rakyatnya, dan mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh," tegas Brigjen Novi.

Kegiatan turut dihadiri Kapolsek Metro Kembangan Kompol H. Khoiri SH., Danramil 07 Kembangan Kapten CHB Ayomi, Camat Kembangan Joko Mulyono, Sekko Administrasi Jakarta Barat Iin Mutmainah dan perwakilan penerima bantuan sembako.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.