Pimpinan Daerah GPII Gandeng Polres dan Polsek Jakarta Pusat, Sukseskan Vaksinasi Covid-19

By : Lala

Media Berita Online Jakarta - Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) Jakarta Pusat, menggandeng jajaran Polres dan Polsek Menteng, Jakarta Pusat, melakukan gerakan "Ayo Sukseskan Vaksinasi Covid-19".

Ketua Umum PD GPII, Mail Sena mengatakan, dalam rangka membantu program vaksinasi nasional, guna memutus mata rantai Covid-19, pihaknya berkolaborasi bersama Polres dan Polsek Jakarta Pusat, mensosialisasikan vaksinasi serta menghimbau kepada warga untuk menjalankan 5M.

"Kami dari PD GPII bersama Polres dan Polsek Jakarta Pusat, menghimbau kepada warga, untuk konsisten dalam menerapkan 5M, meskipun kasus positif Covid-19 saat ini sudah menurun," kata Mail Sena, pada Kamis (16/9/2021), saat membagikan masker di Tugu Tani.

Selain itu, kata Mail, pihaknya juga mensosialisasikan pentingnya vaksinasi, demi terciptanya kekebalan kelompok (herd immunity).

Dalam pelaksanaan itu, PD GPII bersama jajaran Polres dan Polsek Jakarta Pusat, menyalurkan bantuan 1000 masker dan sanitizer, yang langsung diberikan kepada pengguna jalan.

Sementara itu, kegiatan dihadiri oleh, Kasat Intelkam Polres Jakarta Pusat serta jajaran Polsek Menteng.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.