Polsek Tambelang Bekasi Gelar Vaksinasi Gerai 98 di Dua Desa

By : Riri 

Media Berita Online Bekasi - Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi gelar vaksinasi Gerai 98 Vaksinasi  Merdeka Berani, di dua titik, Desa Sukawijaya dan Desa Sukawangi, Tambelang, Bekasi, pada Kamis (02/09/2021).

Kapolsek Tambelang, AKP. Miken Fendriyati, SH,MH, menjelaskan kegiatan vaksin ini merupakan program Gerai 98 Polsek Tambelang Vaksinasi Merdeka Berani.


Kegiatan Vaksinasi Gerai 98 ini merupakan program yang dipelopori langsung oleh Kepolisian Republik Indonesia. Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari program vaksinasi nasional," jelas AKP Miken.

Lebih lanjut ia mengatakan target utama vaksin adalah masyarakat Desa Sukawijaya, dan Desa Sukawangi, wilayah hukum Polsek Tambelang, Bekasi.


Miken juga mengatakan, pihaknya akan terus memberi pelayanan pada setiap giat vaksin, dan mendorong masyarakat, termasuk pelajar di wilayah hukum Polsek Tambelang, untuk ikut dan tidak takut vaksin.

Data yang dihimpun, warga yang sudah divaksin di dua desa sebanyak 404 orang. Kegiatan berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.