Kapolsek Tambelang Beserta Muspida Hadiri HUT TNI ke-76 di Posmil Tambelang

By : Riri/La

Media Berita Online Bekasi - Kapolsek Tambelang, Bekasi, AKP Miken Fendriyanti, SH, MH bersama rombongan Muspika, mengikuti acara peringatan HUT TNI ke-76 di Posmil Tambelang, Selasa (05/10/2021).

Kedatangan rombongan ini untuk memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-76 kepada personil TNI yang bertugas di Posmil Tambelang.

AKP Miken menjelaskan, kedatangannya bersama jajaran, serta rombongan Muspika Tambelang sebagai wujud sinergiritas dalam memperingati Dirgahayu HUT TNI ke-76.

"Kami hadir saat ini sebagai bentuk dukungan kami terhadap teman-teman TNI sekaligus untuk memberi dukungan kepada seluruh personil TNI yang sedang merayakan hari jadi TNI," jekas AKP Miken. 

Lebih lanjut ia mengatakan, hal ini sudah menjadi kebiasaan kami dalam menjaga hubungan baik dan kerja sama dalam menjalankan tugas sesuai fungsi kami masing-masing.

“Hal ini sudah menjadi budaya kami untuk memberi ucapan selamat kepada teman-teman personil TNI di Posmil Tambelang. Semoga pada hari penuh bahagia ini, teman-teman TNI selalu mendapat semangat baru, khususnya dalam menjalankan tugas dan pengabdian mereka untuk masyarakat Tambelang dan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini," kata AKP Miken.

Adapun rombongan yang ikut serta dalam kunjungan peringatan Hut TNI ke-76 ini, antara lain, Iptu Gianto ( Wakapolsek Tambelang), Ipda Ranto ( Kanit Lantas) beserta 2 Personil, dr. Firzawati, S.Si, Apt, S.IP, MKM  (Kec.Tambelang) beserta Staf dan Parno Martono S.Ap (Kec.Sukawangi) beserta Staf.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.