Kapolsek Tambelang : Gerai 159 Vaksinasi Merdeka Aglomerasi Desa Sukaraja Sudah Menyentuh Angka 94%

By : lala/riri

Media Berita Online Jakarta - Kegiatan  Gerai 159 Vaksinasi Merdeka Aglomerasi Desa Sukaraja Sudah Menyentuh Angka 94%. Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Tambelang Akp Miken Fendriyati, SH, MH saat dikomfirmasi terkait perkembangan kegiatan Gerai 159 Vaksinasi Merdeka Aglomerasi.

"Ada satu Gerai di wilayah hukum Polsek Tambelang, yaitu Gerai 159 Vaksinasi Merdeka Aglomerasi yang ada di Desa Sukaraja sudah hampir 100 persen. Saat ini sudah menyentu angka 94%," kata AKP Miken, Rabu, (29/09/2021).

AKP Miken lebih lanjut mengatakan pencapaian ini tentu saja sebagai buah dari komitmen dan kerja keras dari semua petugas baik personel Polri Polsek Tambelang, maupun aparat desa.

"Pencapaian ini tentu saja tidak terlepas dari komitmen, kemauan dan kerja keras dari tim kami baik peronil Polri Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi, Nakes dan aparat desa khususnya aparat desa Sukaraja. Tim mereka sangat kuat dan kompak khususnya dalam mendorong masyarakat untuk ikut kegiatan vaksinasi ini," tegas Miken.

Bahkan menurut AKP Miken, pencapaian ini juga dikarenakan tim Gerai 159 menyelenggarakan kegiatan vaksinasi pada malam hari.

AKP Miken menambahkan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs. M. Fadil Imran, M.Si sudah datang langsung ke lokasi Gerai 159 Vaksinasi Merdeka Aglomerasi di Desa Sukaraja, memantau langsung pelaksanaan vaksinasi.

Adapun Desa Sukaraja ini terdiri dari 3 Dusun, 6 RW dan 12 RT dengan jumlah sasaran vaksin 3582 orang. Dan yang sudah divaksin 3375 orang, yang belum divaksin 207 orang.  Sementara itu, persentasi vaksinnya sudah mencapai angka 94,22% .

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.