Personil Polsek Tambelang, Melaksanakan Kegiatan Oprasi Yustisi PPKM Darurat Level 3

By :lala/riri

Media Berita Online Jakarta - Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi  melaksanakan kegiatan oprasi Yustisi PPKM Darurat Level 3, di Jalan Raya Tambelang Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, Wilkum Polsek Tambelang, Polrestro Bekasi, Kamis, (23/09/2021).

Kapolsek Tambelang AKP Miken Fendriyati, SH, MH menjelaskan sasaran dari Oprasi Yustisi ini adalah masyarakat yang tidak pakai masker.

Sasaran oprasi ini adalah masyarakat tanpa masker. Kami gelar operasi ini sesuai Peraturan Bupati Bekasi Nomor 14 Tahun 2021 dalam penerapan Prokes dan PPKM Darurat," jelas AKP Miken.

Pilihan Redaksi : 

"Kita tertibkan bahkan kita tegur warga yang tidak pakai masker, supaya cita-cita bersama bebas dari serangan virus Corona ini bisa tercapai," tambah Miken.

Selain itu Miken menyampaikan dalam pelaksanaan operasi tersebut pihaknya juga menyampaikan himbauan terkait penerapan PPKM Darurat berdasarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri No. 15 Tahun 2021, dan Bupati Bekasi Nomor 14 Tahun 2021 dengan tindakan dan membagi masker kepada warga.

Adapun kegiatan ini diikuti oleh 6 personil yang dipimpin oleh Ipda Ranto (Padal/Kanit lantas) Polsek Tambelang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.