Polsek Tambelang Ikuti Kegiatan Virtual Ceremonial Vaksinasi AKABRI 1999 Peduli

By : lala/riri

Media Berita Online Bekasi - Personil Polsek Tambelang mengikuti kegiataan secara virtual ceremonial vaksinasi AKABRI 1999 Peduli, Base Vaksinasi, Baksos, Desa 100% Kekebalan Komunal, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

Kegiatan ini berlangsung di halaman yayasan Raudatussibiyan Kampung Pulo Damar, RT.002/03, Desa Sukamantri, Kecamatan Tambelang, Bekasi, Rabu (20/10/2021).

"Kami Tim Base 99 dalam rangka peduli dan mendukung program pemerintah melihat  desa Sukamantri sebagai tempat yang layak untuk kami beri bantuan dan santunan, sebab warga desa Sukamantri telah tervaksin sebanyak 2015 orang, melebihi batas quota 2000 orang, sehingga terbentuk komunal kekebalan 100 % hert imunity terbangun," tegas Ketua Base 99 Kabupaten Bekasi ini.

Selain itu lanjutnya di desa ini telah dilakukan tahap pembangunan Madrasah Raudatussibiyan.

"Semoga pembangunan Madrasyah ini menjadi kesejukan dan bermanfaat bagi kita semua," tegasnya.

Sementara itu, Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Hendra Gunawan, wabah corona yang saat ini melanda Indonesia, memberikan kebaikan dan kepedulian sesama.

Dandim 0509/Kabupaten Bekasi yang turut hadir mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Base 99.

Sedangkan Kadinkes Kabupaten Bekasi Dr. Hj. Sri Enny Maniarti yang mewakili Bupati Bekasi menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjalankan prokes, meski sudah divaksin.

Pilihan Redaksi : 

Acara ini juga dihadiri oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Sigit Listiyo Prabowo, M.Si, dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto yang disaksikan oleh perwakilan Base 99 di 34 Provinsi.

Dalam acara ini, dilakukan juga penandatanganan prasasti Madrasah Raudatussibiyyan oleh Kapolri dan Panglima TNI.

Kapolri juga memberi bantuan berupa 2 unit kendaraan kepada Camat Tambelang dan Bapak Kyai H. Subhan dan penyerahan Baksos kepada masyarakat Sukamantri secara simbolis.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.