Serbuan Vaksinasi TNI Oleh Koramil 02/TB Terus Berlanjut Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi Nasional

By : lala/riri

Media Berita Online Jakarta - Serbuan Vaksinasi TNI dari Kodim 0503/JB oleh Koramil 02/TB terus di laksanakan dalam rangka percepatan vaksinasi nasional dan mendukung program pemerintah sebagai langkah pemulihan kesehatan masyarakat

Kegiatan vaksinasi bagi masyarakat umum dilaksanakan di Masjid Jami Al Ikhlas Jalan Jembatan Besi Raya Rt 01 Rw 05 Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Minggu (3/10/2021).

Secara terpisah, Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan, kegiatan vaksinasi bagi masyarakat umum ini terus berlanjut hingga mencapai target dan masyarakat sudah di vaksin.

"Pada kegiatan vaksinasi hari ini jumlah yang terdaftar 115 Orang, kemudian yang tervaksin 111 Orang, dan yang tertunda  4 Orang dikarenakan Hipertensi, dan pelaksana pada kegiatan kali ini oleh team nakes dari Kesehatan Kodim 0503/JB, 6 Personil dipimpin dr M. Arif BKO Yonkav 9, dan 5 Personil, Serda Ikhsan dengan jenis vaksin Sinovac dosis 1 dan dosis 2," terang Danramil

Lanjut Danramil, adapun masyarakat yang divaksin yaitu warga yang ber KTP DKI dan Non DKI.

"Kami terus mendorong masyarakat untuk di vaksin agar pemulihan ekonomi nasional yang sempat tersendat karena adanya wabah covid-19 bisa berjalan kembali dengan baik," pungkas Danramil Kapten Arja.

Adapun yang hadir dalam kegiatan, Koramil 02/TB Serma Agus W, anggota Koramil 02/TB Serma Patton CH, Bhabinkamtibmas Aiptu Aksin Mujajin, Kasatgas Pol PP Ismail dan Mitra Jaya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.