PLN ULP Bitung Gelar Apel Kesiapsiagaan Jelang Nataru 2022

Wartawan : Adhit 

Media Berita Online - Bitung - PLN ULP Bitung menyiagakan sebanyak 400 personel untuk mengamankan pasokan listrik selama libur Natal dan Tahun Baru 2022.

Jumlah tersebut dibentuk menjadi tim piket yang siaga selama 24 jam dan disebar diseluruh wilayah kerja PLN.

"Siaga personel ini merupakan bentuk komitmen PLN dalam memastikan keandalan pasokan listrik selama berlangsungnya perayaan Natal dan Tahun Baru 2020," kata Manager PLN ULP Bitung Segar Manurung, saat memimpin apel kesiapsiagaan personel, di halaman kantor PLN ULP Bitung, Jumat (26/11/2021).

Selain kesiapan personel, PLN juga melakukan pengecekan peralatan kerja serta memastikan kesiapan dari segi peralatan seperti peralatan penunjang yang telah disiapkan PLN ULP Bitung.

Dalam apel tersebut, Segar Manurung menegaskan pelaksanaan persiapan ini, untuk memastikan personil sigap dan siap sedia segera melakukan perbaikan bila terjadi gangguan.

Selama perayaan Hari Natal dan Tahun Baru, tambah Segar Manurung, layanan Contact Center PLN 123 juga tetap siaga 24 jam melayani pelanggan.

Apabila ada masalah terkait gangguan listrik dan pengaduan lain, pelanggan dapat menghubungi telepon 123, handphone (kode area + 123), Facebook PLN 123, Twitter @pln_123 dan email pln123@pln.co.id." Tutup Segar Manurung.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.