Babinsa Koramil Penajam Himbau Pengunjung Wisata Pantai

By : lala

Penajam, Media Berita Online - Babinsa Koramil 0913-01/Penajam (Pnj) Kodim 0913/Penajam Paser Utara (PPU), Serda Herry mengimbau kepada masyarakat, yang berkunjung ke wisata pantai Corong Kelurahan Tanjung Tengah, agar berhati-hati.

"Sebagai salah satu destinasi wisata awal tahun baru 2022, selain pantai Amal, pantai Cipakario dan pantai Tanjung Jumlai, pantai Corong ini menjadi tempat yang sering dikunjungi oleh para wisatawan, baik dari dalam daerah (lokal) maupun dari luar daerah Penajam Paser Utara. Terlebih di musim liburan awal tahun baru 2022 ini," ulas Serda Herry, Minggu (02/01/2022).

Menurutnya, pentingnya mengimbau untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi, terutama bagi pengunjung pantai saat mandi di lokasi tersebut. 

“Ini kita lakukan supaya para pengunjung lebih waspada saat akan mandi di laut, karena hal itu sangat penting, sehingga tidak ada kejadian yang tidak kita inginkan,” pungkas Babinsa Herry.

Pemantauan dan pengamanan di pantai Corong Penajam tersebut sebagai wujud kepeduliann Babinsa, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan menikmati wisatanya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.