Komandan Kodim 0906/KKR : Babinsa Ujung Tombak Satuan di Wilayah Terluar

Kutai Kartanegara, Media Berita Online - Komandan Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Letkol Inf Jeffry Satria beserta ketua Persit KCK Cabang XVIII Dim 0906 Koorcab Rem 091 PD lakukan kunjungan kerja ke Koramil 0906-14/Tenggarong Seberang yang berada di Jl. Pahlawan RT. 16 Kelurahan Manunggal Jaya Kecamatan Tenggarong Seberang, Kab. Kukar, Jumat (11/2/2022).

Dalam kunjungannya, Letkol Inf Jeffry Satria berserta rombongan di sambut langsung oleh Danramil Tgrs Kapten Inf Bahri Yusmuliyanto yang di lanjutkan dengan paparan Danramil ke pada komandan Kodim. 

Dalam arahannya Dandim 0906/Kkr kepada seluruh anggota Koramil mengharapkan agar danramil dan Babinsa bisa menguasai wilayah dengan baik, karena Babinsa merupakan ujung tombak satuan yang terdapat di wilayah terluar. 

"Saya juga tekankan kepada anggota prajurit hindari kekerasan dalam rumah tangga bila ada permasalahan selesaikan dengan baik dan saya minta kepada ibu-ibu untuk selalu mendukung tugas suami," ujarnya.

Dandim juga menghimbau agar bijaksana dalam menggunakan smartphone jangan sampai menjadikan permasalahan baru, sehingga dapat merusak nama baik keluarga maupun nama baik satuan. *Lk


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.