Bamsoet Dampingi Presiden Joko Widodo Terima Pembalap MotoGP di Istana Negara

By : lala

Jakarta, Media Berita Online - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo bersama Menteri BUMN Erick Tohir mendampingi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menerima 16 pembalap MotoGP, 2 pembalap Moto2, 1 pembalap Moto3, dan 1 pembalap Asia Talent Cup di Istana Merdeka, Jakarta.

Presiden Joko Widodo juga mengenalkan motor modifikasi Kawasaki W175 karya anak bangsa, Katros Garage, yang pernah dipakai saat mencoba lintasan Pertamina Mandalika International Street Circuit.

"Baik dari para pembalap maupun Dorna Sport menyampaikan apresiasinya atas kerja keras pemerintahan Presiden Joko Widodo mempersiapkan MotoGP. Mereka sangat senang berada di Indonesia, karena selain bisa balapan di Sirkuit Mandalika yang eksotik, mereka juga bisa menikmati keindahan alam dan juga keramahan masyarakat Indonesia," jelas Bamsoet.

Bamsoet memastikan Pertamina Mandalika International Street Circuit sudah siap menyelenggarakan balapan MotoGP, Moto2, Moto3, dan Asia Talent Cup. Pihak MGPA dan ITDC juga telah selesai melakukan pengaspalan ulang dan perbaikan di sejumlah lintasan sirkuit. 

Berbagai sarana dan prasarana sirkuit juga telah selesai dibangun untuk memberikan kenyamanan baik kepada pembalap, crew, official team, media, hingga penonton.

"Tiket nonton MotoGP yang dijual di berbagai platform juga sudah laku terjual. Menunjukkan besarnya antusias masyarakat menyaksikan MotoGP," ujar Bamsoet.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.