Tabur Bunga Keluarga Besar Partai Golkar Pemalang

Pemalang, MetroNew7.com - Bangsa yang besar adalah sebuah bangsa yang selalu mengenang serta menghargai jasa para pahlawan nya, dimana oleh meraka lah terwujudnya perjalanan sebuah bangsa terus berdiri dan berjalan sampai saat ini.

Pernyataan ini di sampaikan oleh Aris Ismail Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Pemalang, dalam acara tabur bunga di taman makam pahlawan Jayana Sureng Yudha, Penggarit Pemalang. Kamis (20/10/2022 ).

Acara tabur bunga masih dalam rangkaian HUT ke-58 partai Golkar tersebut, diikuti ratusan kader dan simpatisan partai berlambang pohon beringin tersebut.

Sebelum acara tabur bunga di mulai, diadakan upacara untuk mengenang jasa para pahlawan. Inspektur upacara Muklis Yasin yang merupakan sesepuh partai Golkar mengatakan acara tabur bunga ini, jangan hanya menjadi seremonial belaka, akan tetapi ada bukti nyata dari generasi penerus, dimana para syuhada menegakan negara, harta nyawa menjadi taruhannya.

Lebih jauh Ketua AMPG, yang sekaligus bakal calon legislatif kabupaten Pemalang partai Golkar Aris Ismail mengatakan, acara tabur bunga dalam rangka HUT GOLKAR sudah menjadi agenda tahunan,.

"Kami sebagai kader, tetap melaksanakan kegiatan ini, sebagai rasa hormat kami kepada para pahlawan bangsa dan sesepuh partai," ujar Aris.

"Upacara kali ini lebih semarak dan dihadiri ratusan kader dan simpatisan, mengingat sudah dua tahun tidak dilaksanakan, karena adanya bencana nasional pandemi covid-19," ungkap Aris. Red

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.