Keluarga Pasien Apresiasi Pelayanan RSUD Cengkareng Jakbar


Jakarta, metronew7.com - Orang tua pasien memberikan apresiasi kepada Direktur RSUD Cengkareng drg. Bambang Suheri, MAP. 

Hal ini berkaitan saat Bambang mengunjungi ruangan pasien bernama Irene Beatrix yang dirawat dilantai 4, RSUD Cengkareng, Jakarta Barat pada Rabu (12/10).

Dalam kunjungannya Bambang memastikan kondisi pasien RSUD Cengkareng mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik.

Bambang terlihat langsung bertemu pasien Irene Beatrix, menanyakan kondisi pasien, juga pelayanan kesehatan yang didapatkan.

"Kami akan terus berkoordinasi dengan petugas yang piket pada hari ini. Apakah ada kendala dan kebutuhan yang bersifat mendesak. Apabila ada kendala atau sesuatu yang harus di perbaiki ya kita perbaiki," katanya.

Tak hanya itu, pihaknya saat ini terus berbenah dalam hal pemberian pelayanan kesehatan ke masyarakat, baik itu kepada pasien maupun keluarga pasien saat berkunjung ke RSUD Cengkareng.

"Kami juga meminta para jajaran untuk memberikan pelayanan yang semakin baik setiap harinya," tutur Bambang.

Pada momen tersebut, anak keluarga pasien, Fery Martinus menyampaikan apresiasinya kepada Direktur RSUD Cengkareng drg. Bambang Suheri.

"Saya sangat terkesan dan mengapresiasi dengan RSUD Cengkareng dalam memberikan pelayanan khususnya bagi pasien yang dirawat," ucap Fery. Rill/Red

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.