Alihkan Dukungan dari Prabowo, FKLPDK Tegaskan Sikap Dukung Ganjar- Mahfud Pilpres 2024

Jakarta, metronew7.com - Forum Komunikasi Lintas Pendiri Deklarator dan Kader (FKLPDK) bulatkan tekad dan menyatakan sikap untuk mengalihkan dukungannya dari Prabowo Subianto menjadi Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pilpres 2024 mendatang.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat FKLPDK, Sahat Saragih mengungkapkan bahwa salah satu alasan untuk meninggalkan Prabowo adalah karena menilai bahwa Prabowo bergantung kepada penguasa sehingga tidak memiliki kepercayaan diri.

“Penguasa hanya nafsu politik, tidak ada etika hukum di Indonesia, sehingga rakyat sangat marah," kata Sahat Saragih dihadapan ribuan anggota FKLPDK, di Jakarta, Selasa, (28/11).

Selain itu, kata Sahat, alasan mendukung penuh Ganjar Pranowo, disebabkan karena Ganjar dan Mahfud lahir dari Rahim rakyat biasa dan merupakan sosok-sosok pemimpin yang Tangguh dan sudah teruji. 

"Ganjar dilahirkan dari rakyat biasa sedangkan Mahfud MD dari rakyat sederhana. Ganjar dan  Mahfud tokoh yang teruji dan insan kombinasi sempurna," ungkap Sahat Saragih.

Menurut FKLPDK, Ganjar Mahfud adalah dua insan yang menginginkan seluruh generasi muda, kaum milenial dan gen-Z harus memenangkan persaingan global atas dasar kecerdasan, ketangguhan serta keahlian yang dimilikinya, cinta Indonesia karena Indonesia milik kita.

Dalam pernyataan sikap FKLPDK juga tercantum dengan jelas bahwa ‘Kami (FKLPDK) akan bekerja keras untuk mengajak rakyat memilih Ganjar-Mahfud menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI Tahun 2024’. Rill/Red

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.