Walikota Pimpin Apel Siaga Pengamanan Tahun Baru, Pemilu 2024 dan Ikrar Anggota FKDM se-Kota Jakarta Barat

Jakarta, metronew7.com - Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kota Administrasi Jakarta Barat menggelar Apel Siaga Pengamanan Tahun Baru, Pemilu 2024 dan Ikrar para anggota FKDM se-Kota Administrasi Jakarta Barat.

Apel digelar di halaman kantor Walikota, Jl. Raya Kembangan no.1, Kamis (28/12/2023) pagi diikuti 464 anggota FKDM se-Jakarta Barat.

Bertindak sebagai Pembina Apel Siaga Walikota Jakarta Barat, Uus Kuswanto.

Dalam amanatnya Uus Kuswanto meminta seluruh anggota FKDM se-Kota Administrasi Jakarta Barat untuk meningkatkan kewaspadaan menjelang pergantian tahun baru dan Pemilu 2024.

"Jalankan tugas dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan tupoksinya. FKDM sebagai 'mata dan telinga' pemerintah harus memberikan informasi yang tepat dan akurat terkait kegiatan pergantian tahun baru dan berperan aktif dalam mensukseskan Pemilu 2024," ujarnya.

Uus Kuswanto juga memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh anggota FKDM seKota Administrasi Jakarta Barat yang sudah menjalankan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab.

Dalam Apel Siaga ini juga dilaksanakan pembacaan Ikrar para anggota FKDM se-Kota Administrasi Jakarta Barat dalam mengamankan malam tahun baru dan mensukseskan Pemilu 2024.

Acara Apel Siaga ini dihadiri oleh 464 anggota FKDM Kecamatan dan Kelurahan seKota Administrasi Jakarta Barat, Aspem, Kesbangpol, Kasatpol PP, KPU, BAWASLU, FKUB dan PMI Jakarta Barat. Rill/Red/Zaini

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.